Rabu, 20 Juni 2012

 My prayers to you god

 Ya Allah, Bapa yang di surga,
saya datang ke hadapan tahta rahmatMu
mengaku dosa-dosa saya.
Saya tidak hidup menurut tuntunan kasih.
Saya tidak mengasihi sesama saya
terlebih yang miskin, kecil dan menderita.
Atau, saya mengasihi hanya dengan perkataan belaka
atau dengan mengharapkan pamrih semata.
Ampunilah saya orang berdosa ini, ya Tuhan!
 Saya enggan menuruti Firman Yesus
agar tidak membalaskan kejahatan dengan kejahatan.
Sebaliknya,
kadang saya membalaskan kebaikan dengan kejahatan.
 Saya condong hanya mementingkan diri saya sendiri saja.
 Saya menutup mata, telinga, dan hati saya
terhadap kebutuhan dan penderitaan sesama saya,
terlebih yang miskin, kecil dan menderita.
 Saya hanya ingin menerima, namun sulit memberi.
 Saya ingin dipahami, namun enggan memahami.
Baharuilah motivasi saya mengasihi.
Berilah Hambah Roh Kudus
agar hambah hidup menurut teladan Tuhan Yesus.
AMIN.